Sejahterahkan Pengabdian Tendik Pensiunan, Uhamka Adakan Kegiatan Penyerahan SK Rektor

Jumat, 20 September 2024 | 08:15 WIB Last Updated 2024-09-20T01:15:24Z


KabarPendidikan.id - 
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor untuk Pensiunan Tenaga Kependidikan yang diselenggarakan di Ruang Sidang I, Lantai 4, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Kamis (19/9).

 

SK Rektor Pensiun diberikan kepada Afdol Lubis selaku Kepala Sekretariat Pusat Studi Buya Hamka Uhamka yang telah mengabdikan dirinya ke Uhamka selama 34 Tahun 7 Bulan sesuai dengan SK.

 

Kegiatan dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Uhamka, Afdol Lubis selaku Kepala Sekretariat Pusat Studi Buya Hamka Uhamka dan jajaran tenaga kependidikan yang hadir dalam kegiatan penyerahan SK Rektor Pensiunan.

 

Dalam sambutannya, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menyampaikan apresiasinya terhadap pengabdian Afdol Lubis kepada Uhamka sejak dari tahun 1988 saat masih bernama IKIP Muhammadiyah dan juga karena telah menjadi contoh teladan baik bagi tendik lainnya.

 

”Terima Kasih kepada Pak Afdol semoga selalu sehat selama dalam pensiun dan Pak Afdol sekarang mengabdikan dirinya ke Pimpiman Cabang Muhammadiyah setempat. Pak Afdol telah mengabdi ke Uhamka Sejak 1988 dari masih IKIP Muhammadiyah. Pengabdian Pak Afdol ini merupakan contoh bagi kita, karena kinerja harus didampingi dengan pengabdian sehingga kerja keras akan membuahkan hasil yang bagus,” ucap Desvian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejahterahkan Pengabdian Tendik Pensiunan, Uhamka Adakan Kegiatan Penyerahan SK Rektor

Trending Now

Iklan

iklan