Ciptakan Lingkungan Sekolah yang Baik, UBS Kirimkan Tendik untuk Pelatihan Service Excellence

Rabu, 25 September 2024 | 17:49 WIB Last Updated 2024-09-25T10:49:47Z

KabarPendidikan.id - 
UHAMKA Boarding School (UBS) Jonggol mengirimkan tenaga kependidikan dan petugas kebersihan (OB) untuk mengikuti pelatihan Service Excellence di Limau Bendi School, Selasa (24/9).

 

Limau Bendi School dikenal luas sebagai sekolah dengan staf yang ramah, tanggap, dan solutif. Maka kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan layanan, komunikasi, serta sikap profesional dalam melayani kebutuhan siswa, guru, dan seluruh warga sekolah.

 

Pelatihan ini diadakan selama satu hari penuh dengan materi yang mencakup berbagai aspek pelayanan prima, seperti keterampilan komunikasi, manajemen waktu, dan etika kerja.

 

Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berlatih langsung bagaimana memberikan pelayanan yang responsif, ramah, dan solutif dalam berbagai situasi di lingkungan sekolah.

 

Fihri Apriyansyah selaku Guru UBS Jonggol menyatakan bahwa pengembangan kompetensi tenaga kependidikan dan petugas kebersihan merupakan bagian dari visi sekolah untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman, efektif, dan berorientasi pada pelayanan terbaik.

 

"Diharapkan, setelah pelatihan ini, para peserta dapat menerapkan ilmu yang didapat di sekolah dan memberikan dampak positif dalam peningkatan mutu pelayanan. Dengan demikian, UBS Jonggol kedepannya dapat terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan sekolah yang lebih baik dan berfokus pada kepuasan seluruh warga sekolah," tutur Fihri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Lingkungan Sekolah yang Baik, UBS Kirimkan Tendik untuk Pelatihan Service Excellence

Trending Now

Iklan

iklan