Yudisium Gelombang 2 Mahasiswa Program Profesi Dokter FK Uhamka: Langkah Awal Menuju Dunia Profesional

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 20:49 WIB Last Updated 2024-08-24T13:49:56Z

 


KabarPendidikan.id - 
Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Yudisium Gelombang ke-2 bagi mahasiswa Program Studi Profesi Dokter 2024 yang diselenggarakan di Teater A FK Uhamka.

 

Kegiatan yudisium dihadiri oleh dr. Wawang S. Sukarya selaku Dekan FK Uhamka, dr. Endin Nokik Stujanna selaku Wakil Dekan I FK Uhamka, Rahmat Dahlan selaku Wakil Dekan IV FK Uhamka, dr. Arief Indra Sanjaya, dr. Ismaily Fasyah dan para mahasiswa Profesi Kedokteran FK Uhamka yang mengikuti kegiatan yudisium.

 

Dalam sambutannya, Dekan FK Uhamka, dr. Wawang S. Sukarya, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan tahap akhir dari pendidikan mereka di FK Uhamka yang merupakan awal baru bagi mereka dalam menempuh karier profesional kedepannya dari ilmu yang telah mereka dapat..

 

"Yudisium ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga merupakan tonggak penting dalam perjalanan kalian menuju dunia profesional. Semoga ilmu yang telah kalian peroleh selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi bekal dalam mengabdi sebagai dokter," ujar dr. Wawang.

 

Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, dr. Endin Nokik Stujanna juga memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras selama menempuh pendidikan. Beliau berharap para lulusan dapat terus meningkatkan kompetensi mereka dan menjunjung tinggi etika profesi dokter.

 

”Selamat bagi para mahasiswa Profesi Kedokteran yang telah diyudisium hari ini dan semoga kedepannya dapat memberikan pengabdian sepenuhnya lewat dedikasi kepada masyarakat dalam menjadi Dokter yang profesional,” pungkas dr. Endin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yudisium Gelombang 2 Mahasiswa Program Profesi Dokter FK Uhamka: Langkah Awal Menuju Dunia Profesional

Trending Now

Iklan

iklan