BEM FIKES Uhamka Turut Ajak Civitas Akademika Dukung Pembebasan Warga Gaza

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 13:01 WIB Last Updated 2024-08-10T06:01:51Z


KabarPendidikan.id
- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Fakultas Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Prof DR HAMKA (BEM FIKES Uhamka) bersama Aliansi Solidaritas Al-Aqsho (ASA) menyelenggarakan Bela dan Pengumpulan Donasi untuk Warga Gaza Palestina di Kampus A Limau Uhamka, Sabtu (10/7).


Aksi ini dilakukan bersama keluarga mahasiswa dan dosen serta Tendik FIKES Uhamka dengan mengumpulkan donasi dan doa untuk kemenangan warga Gaza.


Dalam Sambutannya, Ony Linda Linda menyebutkan pentingnya dukungan secara moral dan materil bagi warga Gaza Palestina, salah satunya dengan memboikot produk Israel. 


"Kepedulian terhadap Palestina harus terus kita kampanyekan dan gabungkan. Selain doa dan dana yang dapat kita sampaikan kepada warga Gaza, yang dapat kita lakukan adalah memboikot produk-produk Israel," ujarnya. 


BEM FIKES Uhamka juga mengajak Civitas Akademika Uhamka untuk terus berpartisipasi dalam donasi serta doa untuk Warga Gaza. Sebagaimana hadis Nabi SAW, siapa yang tidak peduli dengan urusan lain muslimin maka ia bukanlah kelompok kami.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEM FIKES Uhamka Turut Ajak Civitas Akademika Dukung Pembebasan Warga Gaza

Trending Now

Iklan

iklan