Bangun Kreativitas Anak-anak, PRM Situsari dan PRA Situsari Berkolaborasi Semarakkan HUT RI ke-79

Senin, 12 Agustus 2024 | 14:44 WIB Last Updated 2024-08-12T07:44:54Z


KabarPendidikan.id
Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Situsari dan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Situsari mengadakan kegiatan perlombaan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan tema Hari Kemerdekaan sebagai Upaya Mempersiapkan Generasi Soleh dan Solehah Masa Depan Bangsa, di Masjid Al Munawar Desa Situsari, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor.(Sebelah Gerbang Utama Perumahan PPH 2), Ahad (12/8).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Agus Pramono selaku Ketua PRM Situsari, Dahlan selaku Kepala Desa Situsari, Syahrial Suandi selaku Wakil Ketua I Bidang Tabligh, Tarjih, Tajdid, Ekonomi, Kewirausahaan, Kesejahteraan Umat; Abdul Latif selaku Wakil Ketua II Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah, Kaderisasi, Informasi Publikasi dan Lingkungan. Hafidin Kurniawan selaku Sekretaris, Idrus Melodi selaku Bendahara PRM Situsari, Asep Tursina selaku Ketua Panitia Kegiatan, lima PRA Situsari serta masyarakat umum.

 

Agus Pramono selaku Ketua PRM Situsari menuturkan bahwa kegiatan perlombaan ini merupakan bentuk menyemarakkan kemerdekan Republik Indonesia yang ke-79. Acara ini juga dilakukan di Masjid Al Munawar Desa Situsari yang merupakan Masjid untuk seluruh masyarakat luas melakukan ibadah.

 

“Terima kasih kepada para panitia yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan acara ini. Pihak kami juga mulai membuat taman bacaan yang targetnya untuk semua umur. Tetapi yang sudah dimulai untuk anak-anak dan ini gratis,” tutur Agus.

 

Dahlan selaku Kepala Desa Situsari mengatakan bahwa adik-adik peserta yang mengikuti perlombaan ini merupakan generasi penerus bangsa yang harus disiapkan sejak dini, baik dari pendidikannya maupun keahliannya seperti olahraga.

 

“Maka dari itu saya berterimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi menyukseskan acara ini. Karena kegiatan ini bertujuan untuk kemajuan lingkungan kita bersama. Semoga Allah Swt membalas kebaikan kita,” ujar Dahlan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Kreativitas Anak-anak, PRM Situsari dan PRA Situsari Berkolaborasi Semarakkan HUT RI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan