Wali Kota Banjarbaru ; Cambridge English Teacher Training Stage 2 Akan Wujudkan Kota Banjarbaru menjadi Kota Pendidikan

Jumat, 05 Juli 2024 | 09:26 WIB Last Updated 2024-07-05T02:26:19Z


KabarPendidikan.id
- Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pendidikan menggelar acara Pembukaan Sekolah Berbahasa Inggris Cambridge English Teacher Training Stage 2.

 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Inggris di sekolah-sekolah melalui pelatihan intensif bagi para guru di Kota Banjarbaru. Pelatihan Cambridge English Teacher Training Stage 2 ini merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang telah sukses dilaksanakan sebelumnya. Program ini dirancang untuk memberikan pembekalan dan pengembangan kompetensi bagi para guru dalam mengajar bahasa Inggris dengan metode dan standar yang diakui secara internasional.

 

M. Aditya Mufti Ariffin  selaku Wali Kota Banjarbaru, memberikan dukungan penuh terhadap program unggulan ini dengan harapan, melalui program ini, Kota Banjarbaru dapat mewujudkan cita-citanya menjadi kota pendidikan.

 

“Semenjak Banjarbaru berdiri, kita mencanangkan Banjarbaru adalah Kota pendidikan. Melalui program Sekolah Berbahasa Inggris ini akan mewujudkan mimpi dan cita-cita tersebut” tutur Aditya.

 

Harapan Aditya lainnya, dengan melalui program Sekolah Berbahasa Inggris ini, masyarakat yang mencari sekolah bersertifikasi internasional dapat menemukannya di Kota Banjarbaru.

 

“Semoga program Cambridge English Teacher Training Stage 2 dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi para guru, sehingga kualitas pendidikan bahasa Inggris di Banjarbaru dapat terus meningkat dan bersaing di tingkat Internasional,” harap Aditya.

 

adp

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Banjarbaru ; Cambridge English Teacher Training Stage 2 Akan Wujudkan Kota Banjarbaru menjadi Kota Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan