Tanda Tangani MoU Kerja Sama dengan Suara Muhammadiyah, Uhamka Akan Buka Bisnis Logmart

Jumat, 19 Juli 2024 | 21:25 WIB Last Updated 2024-07-19T14:25:12Z


KabarPendidikan.id
 - Univesitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menggelar kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Suara Muhammadiyah yang diselenggarakan di Ruang Sidang B, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Jumat (19/7).

 

Kegiatan MoU Uhamka dan Koperasi Dosen dan Karyawan Matahari Uhamka dengan Suara Muhammadiyah merupakan kerja sama dalam membangun Logmart yang akan berlokasi di wilayah FKIP Uhamka.

 

Kegiatan dihadiri oleh Prof. Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Deni Asy'ari selaku Direktur Utama Suara Muhammadiyah, Badrul Zaman selaku Ketua Koperasi Dosen dan Karyawan (KDK) Matahari Uhamka serta jajaran anggota Suara Muhammadiyah yang hadir dalam kegiatan.

 

Prof. Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyambut dengan baik MoU dan menjelaskan bahwa kerja sama ini sebagai wujud penguatan sinergitas antara Uhamka, KDK Matahari Uhamka dan Suara Muhammadiyah.

 

“MoU ini merupakan bentuk kerja sama dalam menguatkan sinergitas antara Uhamka, KDK, dengan Suara Muhammadiyah melalui pengembangkan usaha Uhamka yang pertama yaitu dengan dibangunnya bisnis Logmart bersama Koperasi Uhamka,” ucap Prof. Gunawan

 

Selanjutnya, Deni Asy'ari selaku Direktur Utama Suara Muhammadiyah menjelaskan bahwa Logmart merupakan usaha Retail atau sembako yang berada di bawah naungan Suara Muhammadiyah dan dikelola oleh persyarikatan dan Lembaga amal usaha Muhammadiyah.

 

Logmart merupakan retail atau usaha sembako seperti mini market yang berada di bawah naungan Suara Muhammadiyah dan bersama dikelola serta dijalankan oleh amal usaha Muhammadiyah dan Persyarikatan Muhammadiyah,” ujar Deni.

 

Selain itu, Badrul Zaman selaku Ketua KDK Matahari Uhamka menyampaikan harapannya melalui kerja sama ini kedepannya dapat berkontribusi dalam membantu mensejahterakan keluarga besar civitas akademik Uhamka dan juga persyarikatan Muhammadiyah.

 

” Harapan kami melalui kerja sama ini adalah sebagai dukungan bagi Koperasi KDK Uhamka dalam ikut berkontribusi untuk mensejahterahkan civitas akademik Uhamka dan keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah,” pungkas Badrul.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanda Tangani MoU Kerja Sama dengan Suara Muhammadiyah, Uhamka Akan Buka Bisnis Logmart

Trending Now

Iklan

iklan