Sambut Kunjungan Universitas Malaya Malaysia, Uhamka Eratkan Jaringan Institusi Internasional

Jumat, 26 Juli 2024 | 19:11 WIB Last Updated 2024-07-26T12:11:45Z


KabarPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyambut kunjungan Study Tour Universitas Malaya Malaysia dalam peningkatan Student Mobility yang diselenggarakan di Aula AR. Fachruddin, Lantai 2, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Jumat (26/7).

 

Kunjungan Universitas Malaya merupakan study tour yang diadakan oleh Program Studi Dakwan dan Pembangunan Insan dengan mengunjungi beberapa Universitas di Jakarta, salah satunya Uhamka.

 

Kegiatan dihadiri oleh Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka, Edi Setiawan selaku Wakil Dekan III Uhamka, Ari Khairurrijal selaku Wakil Dekan III dan IV Fakultas Agama Islam (FAI) Uhamka, Muntazhimah selaku Kepala Divisi Pembinaan Kemahasiswaan, Prestasi dan Ortom BPPKKA Uhamka, serta perwakilan dari Universitas Malaya Malaysia yaitu Prof. Syahida selaku Dosen Pembimbing dan beberapa mahasiswa Universitas Malaya yang hadir dalam kegiatan.

 

Dalam Sambutannya mewakili Rektor Uhamka, Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Universitas Malaya dalam kegiatan study tour di Uhamka dan berharap dapat membawa ilmu yang bermanfaat bagi para mahasiswa.

 

”Selamat datang ke Uhamka para mahasiswa dan merupakan sebuah kehormatan dalam menyambut kunjungan Universitas Malaya Malaysia dari Prodi Dakwah dan Pembangunan Insan. Semoga kunjungannya membawa kesan yang baik dan dapat menjadi ilmu yang bermanfaat,” ucap Anisia.

 

Selanjutnya, Prof. Syahida selaku dosen pembimbing juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Uhamka yang menyambut para mahasiswa dengan sangat baik dan berharap melalui pertemuan ini dapat mempererat silahturahmi antar institusi.

 

”Alhamdulillah, karena telah disambut dengan sangat baik oleh Uhamka dan semoga melalui kegiatan ini, dapat mempererat hubungan silahturahmi dan juga sarana untuk belajar lebih banyak dari Uhamka dimana merupakan salah satu universitas yang unggul di Jakarta,” ujar Syahida.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Kunjungan Universitas Malaya Malaysia, Uhamka Eratkan Jaringan Institusi Internasional

Trending Now

Iklan

iklan