Raih Peringkat 10 Besar Lulusan Doktor Terbaik, Emaridial Ulza Dosen FEB Uhamka Lulus Dengan Predikat Summa Cumlaude

Selasa, 30 Juli 2024 | 15:06 WIB Last Updated 2024-07-30T08:06:04Z


KabarPendidikan.id
 - Emaridial Ulza, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mencatat prestasi baru bagi Uhamka sebagai lulusan Doktor predikat Summa Cumlaude dalam sidang promosi Doktor Program Doctor of Research in Management (DRM) BINUS University yang diselenggarakan di Ruang Aula 800 Kampus Anggrek Universitas Binus Jakarta Barat, Selasa (30/7).

 

Dengan disertasi berjudul Anteseden Dan Konsekuensi Dari Niat Melakukan Filantropi Dimoderasi Kebanggaan Afiliasi, Emaridial Ulza berhasil lulus menjadi doktor dalam program studi Research in Management (DRM) peminatan Entrepreneur and Innovation predikat Summa Cumlaude dan merupakan prestasi luar biasa di Binus dimana lulusan Doktor Prodi Research in Management Binus yang berhasil meraih predikat Summa Cumlaude dan langkah terjadi.

 

Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor dihadiri oleh Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Emaridial Ulza selaku Promofendus Sidang Ujian Terbuka Promosi Doktor, Prof. Harjanto Prabowo selaku Ketua Sidang, Prof. Engkos Achmad Kuncoro selaku Promotor, Asnan Furinto selaku Kopromotor I, Minsani Mariani selaku Kopromotor II, Prof. Mts. Arief selaku Dewan Penguji I, Prof. Lim Sanny selaku Dewan Penguji II, dan Prof. Raldi Artono Koestoer selaku Dewan Penguji III serta jajaran pimpinan lembaga, biro, dekan, wakil dekan, dan staff yang hadir dalam kegiatan.

 

Prof. Mts. Arief selaku Dewan Penguji I menyampaikan apresiasinya dan selamat atas kelulusan Emaridial Ulza yang telah meraih gelar Doktor dengan predikat Summa Cumlaude dimana merupakan pencapaiam yang jarang terjadi di prodi DRM Binus.

 

”Selamat Untuk Emaridial Ulza yang telah lulus dengan predikat Summa Cumlaude yang merupakan pencapaian yang jarang terjadi di prodi DRM Binus dan menjadi lulusan doktor yang ke 182. Keberhasilan saudara hari ini merupakan bentuk kesungguhan dan kerja keras dalam meraih gelar doktor. Dan selamat untuk keluarga besar Pak Ulza dan Uhamka,” ucap Prof. Mts. Arief

 

Selanjutnya, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka juga menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh Emaridial Ulza yang merupakan sebuah kebanggaan besar bagi Uhamka.

 

”Uhamka sangat bangga atas pencapaian yang diraih oleh Emaridial Ulza meraih gelar Doktor di Universitas Binus dan merupakan prestasi yang masuk dalam peringkat 10 besar lulusan terbaik atau Hall of Fame untuk prodi DRM. Uhamka akan selalu mendukung para dosen dalam meraih gelar doktor agar selalu menjadi SDM unggul,” ujar Desvian.

 

Selain itu, Faozan Amar selaku narasumber sidang menyampaikan apresiasinya terhadap disertasi Emaridial Ulza yang dapat menumbuhkan dan memajukan gerakan filantropi di Indonesia.

 

”Disertasi Pak Ulza ini sangat menarik mengenai kemajuan gerakan filantropi di Indonesia dengan menguatkan potensi semangat berdonasi yang sangat besar dalam kemajuan filantropi,” tutur Faozan.

 

Terakhir, Emaridial Ulza menyampaikan harapannya melalui disertasi ini agar dapat mengembangkan potensi filantropi di Indonesia yang masyarakatnya sangat lekat dengan budaya gotong royong sesuai dengan tuntunan Pancasila.

 

”Melalui disertasi ini, saya berharap potensi filantropi harus bisa dibantu dengan teori manajemen dan pemasaran agar dapat berkembang, terlebih lagi bagi Indonesia dimana negara kita mempraktikan prinsip gotong royong dan membantu sesama yang merupakan bagian praktik dari filantropi,” pungkas Emaridial Ulza.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Peringkat 10 Besar Lulusan Doktor Terbaik, Emaridial Ulza Dosen FEB Uhamka Lulus Dengan Predikat Summa Cumlaude

Trending Now

Iklan

iklan