Gelar Seminar dan MoU Kerja Sama dengan DJP Jakarta Timur, Uhamka Ikhtiar Sukseskan Catur Dharma PTMA

Selasa, 02 Juli 2024 | 14:54 WIB Last Updated 2024-07-02T07:54:03Z


KabarPendidikan.id - 
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) melakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Tax Center dan Seminar Nasional Perpajakan dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Timur, Aula AR. Fachrudin Gedung FEB Uhamka, Selasa (2/7).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Prof Nani Solihati selaku Wakil Rektor III Uhamka, Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka, Sumardi selaku Wakil  Dekan I FEB Uhamka, Edi Setiawan selaku Wakil Dekan III FEB Uhamka, Tohirin selaku Wakil Dekan IV FEB Uhamka, Ahmad Djamhari selaku Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jakarta Timur berserta tim, dan stakeholders.

 

Prof. Gunawan Suryoputro menyampaikan bahwa kegiatan seminar ini merupakan bentuk bagian dari kerja sama Uhamka dengan DJP Jakarta Timur dan juga penanda tanganan MoU kerja sama dalam mewujudkan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisiyah.

 

”Hari ini, Uhamka mengadakan seminar bagi para mahasiswa dengan mendatangkan narasumber Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur dan juga penanda tanganan MoU kerja sama Uhamka dengan DJP Jakarta Timur dalam mewujudkan Catur Dharma PTMA terutama di bidang riset atau penelitian,” ucap Prof. Gunawan.

 

Selanjutnya, Ahmad Djaehari selaku Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur menyampaikan bahwa DJP sudah melakukan kerja sama dengan Uhamka sejak 2015 dan untuk kerja sama kali ini akan berfokus kepada bidang riset serta pengembangan Tax Center Uhamka.

 

”MoU kali ini merupakan perpanjangan MoU yang sudah pernah dilakukan sejak 2015. Dalam kerja sama ini akan berfokus kepada pengembangan Tax Center Uhamka dengan memberikan edukasi dan kajian mengenai perpajakan bagi civitas akademika Uhamka dan juga dalam penelitian para dosen dan juga mahasiwa,”

 

Selain itu, Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka menyampaikan harapannya melalui kerja sama ini, dalam meningkatkan kompetensi dosen dan mahasiswa di bidang riset dalam menghasilkan inovasi mengenai keuangan dan perpajakan.

 

”Semoga melalui kerja sama MoU ini, para dosen dan juga mahasiswa yang tergabung dalam riset kerja sama dengan DJP Jaktim dapat memberikan inovasi mengenai perpajakan dan keuangan dan juga dalam mewujudkan Catur Dharma PTMA,” pungkas Zulpahmi.

 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Seminar dan MoU Kerja Sama dengan DJP Jakarta Timur, Uhamka Ikhtiar Sukseskan Catur Dharma PTMA

Trending Now

Iklan

iklan