Bangun Sinergi dan Komitmen Tendik, Uhamka Gelar Penyerahan SK Mutasi dan Pengangkatan Tendik

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:02 WIB Last Updated 2024-07-20T09:02:05Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Mutasi dan Pengangkatan Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan Uhamka, di Aula A.R Fachrudin FEB Uhamka, Sabtu (20/7).

 

Acara ini dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Warek II Uhamka, Supriansyah Kepala Biro SDM Uhamka, Hadi Sunaryo selaku Dekan FFS, Ony Linda selaku Dekan FIKES, Purnama Syae Purrohman selaku Dekan FKIP Uhamka, dan Stakeholder lainnya.

 

Desvian Bandarsyah dalam sambutannya menyebut pentingnya kerjasama dalam membangun suatu unit kerja. Unit Kerja yang baik harus dapat mengolaborasikan gagasan dan kinerjanya dalam mencapai tujuan bersama.

 

"Suatu unit kerja membutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara unsur pendukungnya. Butuh adanya kolaborasi dan kepercayaan yang baik untuk mencapai kinerja yang optimal dan berkelanjutan," kata Desvian.

 

Desvian juga menyampaikan kepada Tendik Uhamka untuk terus mengemban dan menjalankan tanggungjawabnya dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan, agar terciptanya lingkungan kerja yang ideal.

 

"Mari kita bersama-sama menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta dan ikhlas dalam setiap pekerjaan kita. Karena, setiap tugas yang diberikan kepada kita merupakan amanah yang harus bertanggungjawabkan, baik di dunia dan akhirat. Karena kita semua tentu ingin terus membangun Uhamka yang Lebih berkemajuan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Sinergi dan Komitmen Tendik, Uhamka Gelar Penyerahan SK Mutasi dan Pengangkatan Tendik

Trending Now

Iklan

iklan