Apresiasi Pengabdian Tendik, Uhamka Sejahterahkan Pensiunan Lewat SK Rektor

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:36 WIB Last Updated 2024-07-20T09:36:46Z


KabarPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor terkait pensiunan tenaga kependidikan Uhamka yang diselenggarakan di Ruang Sidang I, Lantai 4, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Sabtu (20/7).

 

SK Rektor pensiunan tendik Uhamka diberikan sebagai bentuk dedikasi dan apresiasi atas pengabdian tendik Uhamka Khairil Iba selaku Ketua Program Pendidikan Guru (PPG) Uhamka dan Dwiana Puspitasari selaku tendik FKIP Uhamka.

 

Kegiatan dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Alam (SDM) Uhamka, Faizal Ridwan Zamzany selaku Kepala Dana Pensiun (Dapen) Uhamka, Agus Pranoto selaku Kabag. Pengembangan Karier Dosen dan Tenaga Kependidikan Biro SDM Uhamka, Purnama Syae Purrohman selaku Dekan FKIP Uhamka, serta jajaran tenaga kependidikan Uhamka yang hadir sebagai partisipan kegiatan maupun yang menerima SK Rektor.

 

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka mewakili Rektor Uhamka menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian Khairil Iba dan Dwiana sebagai tendik Uhamka yang telah menempuh perjalanan sangat panjang dalam memberikan dedikasi dan pengabdiannya ke Uhamka.

 

”Dalam kesempatan ini, pimpinan Uhamka menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian yang telah diberikan oleh pak Khairil dan bu Dwiana selama bekerja dan mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Uhamka. Pengabdian yang panjang ini, insya allah akan menjadi kebaikan yang akan selalu diingat oleh Uhamka,” ucap Desvian

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Pengabdian Tendik, Uhamka Sejahterahkan Pensiunan Lewat SK Rektor

Trending Now

Iklan

iklan