Uhamka Tanda Tangani Kerja Sama Dengan SeeMeCV Sebagai Ikhtiar Ciptakan SDM Alumni Berkualitas

Selasa, 25 Juni 2024 | 12:10 WIB Last Updated 2024-06-25T05:10:00Z


KabarPendidikan.id 
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyambut baik kedatangan perwakilan SeeMeCV dalam rangka kerja sama atau Memorandum of Agreement (MoA) yang diselenggarakan di Ruang Sidang I, Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Selasa (25/6).

 

Kedatangan perwakilan SeeMeCV merupakan sebuah MoA dan kerja sama dengan Uhamka dalam memfasilitasi alumni dan mahasiswa Uhamka mengenai informasi lowongan pekerjaan baik dari dalam maupun luar negeri oleh SeeMeCV.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Sugiono selaku Pjs. Kepala Badan Pembinaan Dan Pengembangan Kemahasiswaan Karir Dan Alumni (BPPKKA) Uhamka, Khadirin selaku Kepala Divisi Pengembangan Karir dan Soft Skill BPPKKA Uhamka, Muhammad Arifin Rahmanto selaku Kepala Divisi Tracer Studi dan Alumni BPPKKA Uhamka serta perwakilan dari SeeMeCV yaitu David Padgett selaku CEO SeeMeCV dan juga para partisipan yang hadir dalam kegiatan ini baik dari tendik Uhamka dan SeeMeCV.

 

Dalam sambutannya, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka mewakili Rektor Uhamka, menyampaikan apresiasinya atas kerja sama ini dalam mewujudkan ikhtiar Uhamka untuk meningkatkan kualitas SDM melalui pengembangan karir para alumninya.

 

”Selamat datang para perwakilan dari SeeMeCV, dan terkait dengan pertemuan kali ini kita akan bekerja sama dalam mengembangkan layanan informasi lowongan pekerjaan bagi para alumni Uhamka sebagai ikhtiar Uhamka dalam menciptakan SDM yang unggul dan berkualitas,” ucap Dwifajri.

 

Selanjutnya, David Pagett selaku CEO SeeMeCV juga menyampaikan apresiasinya terhadap Uhamka yang sangat menyambut dengan baik kerja sama ini dalam meningkatkan produktivitas dan berharap melalui kerja sama ini dapat mempermudah para alumni Uhamka dalam mencari kerja.

 

”Terima kasih kepada Uhamka atas dukungan dan kerja sama ini karena sangat penting bagi universitas untuk menyediakan lowongan kerja bagi para alumninya dan saya harap melalui kerja sama ini, Uhamka dapat meningkatkan kualitas SDM melalui para alumni yang dapat diterima kerja baik di dalam maupun luar negeri lewat SeeMeCV,” ucap David.

 

Terakhir, Sugiyono selaku Pjs Kepala BPPKKA Uhamka menyampaikan bahwa Uhamka akan selalu beikhtiar dalam meningkatkan kualitas SDM dari para alumni lulusan Uhamka agar bisa mendapat pekerjaan dan menjadi SDM yang unggul.

 

”Uhamka akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para alumni dalam mewujudkan cita-cita institusi dalam meningkatkan SDM melalui peningkatan peluang lapangan kerja agar menjadi SDM yang unggulan dan berkemajuan,” ucap Sugiono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Tanda Tangani Kerja Sama Dengan SeeMeCV Sebagai Ikhtiar Ciptakan SDM Alumni Berkualitas

Trending Now

Iklan

iklan