SMP dan SMA Saintek Uhamka Boarding School Siap Wujudkan Cita-cita Indonesia Emas

Sabtu, 22 Juni 2024 | 19:46 WIB Last Updated 2024-06-22T12:46:20Z


KabarPendidikan.id 
- SMP-SMA Saintek Uhamka Boarding School menyelenggarakan Akhirussannah atau Pelepasan Kelulusan Siswa angkatan pertama di Lapangan SMP-SMA Saintek Uhamka Boarding School, Jonggol, Sabtu (22/6).

Acara ini dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Chandrawaty selaku Direktur Utama Direktorat Pengembangan Sekolah-sekolah Uhamka, Purnama Syae Purrohman selaku Dekan FKIP Uhamka, Amirullah selaku Wadek IV FKIP Uhamka, Rizki Amrillah selaku Kepala SMP-SMA Uhamka Boarding School, Stakeholder Uhamka Boarding School, dan para siswa UBS.

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menyampaikan pesan dan harapannya kepada para lulusan SMP dan SMA Saintek UBS untuk selalu berusaha dan bekerja keras dalam menyukseskan cita-cita Indonesia pada masa Indonesia Emas 2045 nanti.

"Para lulusan SMP dan SMA Saintek UBS ini merupakan generasi masa depan indonesia yang harus mempersiapkan diri dengan sungguh sungguh dan harus berani untuk menciptakan kemajuan Indonesia nanti terutama pada masa Indonesia Emas 2045. karena kesuksesan akan datang bagi orang yang berusaha dan bekerja keras," ucap Desvian.

Chandrawaty mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kesungguhan Uhamka Boarding School dalam menghasilkan generasi yang unggul. Menurutnya, 18 Lulusan SMP dan 11 Lulusan SMA Boarding School Uhamka siap siap mengimplementasikan nilai-nilai baik yang telah ditanamkan oleh kurikulum Uhamka Boarding School.

"Hari ini merupakan momentum bersejarah bagi anak-anak kita. Secara akademik, para siswa telah melakukan pembelajaran yang sesuai kurikulum dan siap mengimplementasikan nilai-nilai itu dalam kehidupan mereka," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMP dan SMA Saintek Uhamka Boarding School Siap Wujudkan Cita-cita Indonesia Emas

Trending Now

Iklan

iklan