Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Sintang Berikan Beasiswa Bantuan Pendidikan

Jumat, 28 Juni 2024 | 10:42 WIB Last Updated 2024-06-28T03:42:54Z


KabarPendidikan.id
- Dwi Prasetyo Wibowo  selaku Kapolres Sintang AKBP menyerahkan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa berprestasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

 

Dwi  mengatakan bahwa bhakti sosial penyerahan bantuan pendidikan ini adalah bentuk apresiasi baik di bidang akademis maupun prestasi non akademis yang telah dicapai oleh para siswa. Ia juga menyebut sebelum bantuan Pendidikan diserahkan, pihaknya telah melakukan suvei berdasarkan sejumlah kriteria untuk menentukan penerima bantuan Pendidikan atau beasiswa tersebut.

 

“Dari yang Polres Sintang siapkan ada beberapa siswa yang masuk dalam kriteria penerima bantuan Pendidikan, sejumlah siswa penerima beasiswa ini terdiri dari siswa di tingkat SD hingga SMA/SMK. Kriteria prestasi yang kita ukur tidak hanya di tingkat akademis, bahkan yang non akademis juga masuk” tutur Kapolres.

 

Dwi menambahkan, pemberian beasiswa Pendidikan ini sendiri merupakan satu diantara banyak bentuk kepedulian Polri terhadap Pendidikan generasi muda. Ia berharap beasiswa ini dapat memberikan dorongan bagi para siswa berprestasi untuk terus berkarya di masa mendatang.

 

“Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat prestasi dan keberhasilan dapat terus kita tanamkan supaya tidak hanya satu atau dua anak saja melainkan dapat memotivasi banyak anak-anak lainnya” ujar Dwi.

 

adp

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Sintang Berikan Beasiswa Bantuan Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan