FAI Uhamka Sambut Hangat Kunjungan Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam Pengembangan SDM

Jumat, 28 Juni 2024 | 07:39 WIB Last Updated 2024-06-28T00:39:13Z


KabarPendidikan.id
- Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyambut hangat kunjungan Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang di Aula Gedung A Kampus Limau, Senin (24/6).


Kunjungan ini dihadiri oleh Prof Nani Solihati selaku Wakil Rektor III Uhamka, Ai Fatimah Nur Fuad seelaku Dekan FAI Uhamka, Prof Wildana Wargadinata selaku Perwakilan Pascasarjana UIN Malang, Mamluatul Hasanah selaku Sekretaris Program Studi Bahasa Arab, serta Stakeholder Uhamka dan Pascasarjana UIN Malik Ibrahim Malang.


Selain melakukan kunjungan akademik, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab juga mendapatkan Stadium general atau kuliah tamu dari Pascasarjana UIN Malik Ibrahim Malang. Di samping itu, FAI Uhamka juga mengadakan Focus Group Discussion bersama Pascasarjana UIN Malik Ibrahim Malang untuk membahas pengembangan manajemen mutu SDM dan lembaga, termasuk pengembangan pengelola jurnal FAI.


Prof Nani Solihati Warek III Uhamka merespon baik kunjungan ini. menurutnya, kegiatan ini akan berdampak signifikan terhadap penguatan FAI Uhamka dalam bidang kompetensi mahasiswa, kelembagaan, peningkatan sumber daya mahasiswa, dan publikasi jurnal ilmiah.


“Kegiatan ini akan memiliki dampak besar dalam memperkuat FAI Uhamka, terutama dalam hal kompetensi mahasiswa, pengembangan kelembagaan, peningkatan sumber daya mahasiswa, dan pengembangan riset ilmiah kita,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FAI Uhamka Sambut Hangat Kunjungan Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam Pengembangan SDM

Trending Now

Iklan

iklan